DELTALUBE 757
SAE : Single Grade
- 30
- 40
- 50
DELTALUBE 757 telah dirancang untuk menanggulangi hal-hal tersebut, karena DELTALUBE 757 memiliki sifat-sifat sebagai berikut:
- Tahan terhadap oksidasi, bersifat detergent dan dispersant & mencegah korosi sehingga bearing serta komponen-komponen mesin tidak menjadi aus.
- DELTALUBE 757 telah lengkap dengan additive-additive pencegah busa agar selaput minyak jangan mengandung udara sehingga memastikan pelumasan yang merata pada bantalan-bantalan serta bagian-bagian yang lain.
- DELTALUBE 757 dapat dipakai untuk mesin diesel maupun mesin bensin bahkan juga ampuh untuk mesin-masin industri lainnya seperti Mesin-mesin perkapalan, Alat-alat besar, Percetakan/Offset Printing yang mempunyai putaran tinggi.
- DELTALUBE 757 melindungi mesin-mesin anda terhadap akibat yang merusak dari bahan bakar yang berkadar belerang tinggi.
- Dapat berfungsi dengan baik dengan bahan bakar yang biasanya meninggalkan endapan karbon dan mengakibatkan keausan
- Bahan tambahan yang terbakar mesin, sehingga membantu mengurangi asap knalpot
- Masa kerja pelumas yang lebih panjang yang berarti mengurangi kerja perawatan mesin.
- Lapisan film oli tidak mudah pecah ( film oli yang mudah pecah dapat mengakibatkan mudahnya goresan terjadi pada torak / piston dan dinding silinder )
- Ketahanan yang tinggi terhadap panas, cocok untuk segala musim.
- Kadar abu yang istimewa rendah, menjadikan ruang pembakaran bebas dari endapan.
- Pemborosan tenaga dapat di cegah, karena sifat kekentalan yang lebih luas sehingga start lebih cepat.
DELTALUBE 757 memiliki keampuhan yang siap mengatasi kesulitan anda, karena sifat-sifatnya yang prima dan terpercaya.
MASA PENGGANTIAN
Jangka waktu terpanjang untuk penggantian DELTALUBE 757 dapat ditentukan berdasarkan hasil analisa pelumas di laboratorium setelah pemakaian, kecuali ada ketentuan lain dari pabrik pembuat mesin yang bersangkutan dengan DELTALUBE 757 memenuhi dan melampaui klasifikasi seperti:
A.P.I Service SJ, SH, SG, CF-4, CF-2, SF, CF CE,CD-II,CD
MIL – L2104E & MIL – L46152E
Mack EO-K/2
VW 501.01, GM 6094-M
Allison C – 3, C – 4
Caterpillar TO – 2
Dianjurkan untuk melakukan kontrol jumlah dan keadaan oli secara teratur setiap 2500 km atau setiap 250 jam operasi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar